Translate Blog

Kamis, 02 Februari 2012

SUPER ROYAL HONEY

Super Royal Honey


"Super Royal Honey"
merupakan komposisi yang lengkap perpaduan dari madu, royal jelly, dan bee pollen 
telah terbukti memberikan manfaat lebih bagi tubuh, kecantikan, sistem reproduksi dll

Manfaat "Super Royal Honey" :
  • Memperlambat proses penuaan
  • Meremajakan kulit
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker
  • Mencegah oestoporosis (keropos pada tulang)
  • Memperbaiki dan meningkatkan sistem reproduksi pada pria dan wanita
  • Menyembuhkan jerawat dan menghilangkan flek-flek hitam pada kulit
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Menyembuhkan insomnia (susah tidur)
  • dan masih banyak lagi
 Cara pemakaian :
 Ambil setengah sendok teh dan seduh dengan air hangat diminum pagi hari 
 atau malam hari menjelang tidur

 Berat bersih : 200 gram
 Harga : IDR 125.000 / toples (belum termasuk ongkos kirim) 
      *Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan jumlah stok terbatas



10 komentar:

sudah sebulan ini saya menderita infeksi lambung karena makan yg tidak teratur. Akibatnya saya mual", diare, dan sering masuk angin. Lalu saya coba minum Super Royal Honey setiap hari. Hasilnya saya sekrang sudah sembuh dan tidak kambuh lagi, meskipun sembuh saya tetap minum Super Royal Honey untuk pencegahan.

Saya ibu rumah tangga,usia saya 36th.tp karena kelenjar minyak di wajah saya terlalu berlebihan mk sering timbul jerawat kyk msh abg aja.kl sdh dioles crem jerawat dr dokter kulit langganan saya,dalam 2 hari jerawat tsb mengering dan sembuh.tp selang bbrp lama timbul lg.bete jadinya.lalu saya ditawari sosara royal super honey.saya coba minum secara rutin tiap malam sebelum tidur.alhasil jerawat saya jarang timbul lagi dan flek2 bekas jerawatpun mulai memudar.jd tidak ada salahnya kan anda yg punya problem seperti saya mencobanya.

Saya ibu 2 anak.Pada wkt liburan yl kami bepergian sekeluarga.sepulang dr bepergian anak saya yg sulung mgkn karena kecapekan dia kena flu batuk & pilek.Biasanya sy langsung kasi obt.Tp berhubung sy kehabisan obt flu lalu sy suruh dia mnm super royal honey dulu.eh ternyata setelah 2 hr dia tdk mau mnm itu lagi karena katanya batuk & pileknya sdh mulai sembuh.Trs sy suruh mnm lagi spy bnr2 sembuh total.Akhirnya sy ga jd belikan dia obt flu.Mending yg alami deh dp mnm obt.

Saya seorang ibu rumahtangga dg 2 anak.Pada mulanya saya mnm super royal honey u/ menjaga stamina agar tdk cpt lelah & mudah jatuh sakit.Ternyata setelah mnm selama 2 bulan waktu saya cek up di Lab kolesterol saya turun sp batas normal lebih dikit.Memang saya jg mnm obt kolesterol tp turunnya jauh lbh cpt dp kakak saya yg juga mnm obt kolesterol saja tdk dibarengi dg mnm super royal honey

Saya bekerja sebagai apoteker di sebuah apotek.Kebetulan di apotek kami menjual super royal honey.Tempo hri ada pelanggan yg membeli super royal honey u/diberikan kpd tetangganya yg habis menjalani kemotherapy krn menderita kanker paru2.Kondisi tetangganya tsb drop dan tdk bisa bangun dr tmpt tidur.Setlh konsumsi super royal honey blm habis 1 kemasan pada saat dia muntah keluar cairan hitam kental spt darah kotor.Sesudah itu tetangganya itu merasa baikan,bdn terasa enteng,bisa makan dan tidur nyenyak.Sekarang kondisinya sehat seperti semula.Sekarang pelanggan kamipun konsumsi u/ dirinya sendiri krn biasanya dia kl skt tenggorokan hrs mnm antibiotik br sembuh.Tp dgn mnm super royal honey sembuh skt tenggorokannya tanpa hrs mnm antibiotik

Madu supernya memang mantap (y) tak coba buat anakku ternyata bagus buat antisipasi anak2 klo udh mau meler2 flu, sakit tenggorokan. Ciamik wes pokoke :)

Sejak minum madu super royal honey, yang tadinya aku suka demam kalo kecapekan sekarang sudah tidak lagi, juga dulu aku susah tidur skrg jadi gampang ngantuk dan tidurnya lebih nyenyak. Dan untuk badan nggak gampang capek.

Setlh minum super royal honey badan terasa lbh hangat n kl bangun pagi bdn terasa lebih enak n capek2nya berkurang

Setlh mnm super royal honey yg jelas badan terasa lbh seger n skt tenggorkan langsung cespleng

Posting Komentar